WEB BLOG
this site the web

Menuju vitamin “C”


Jam 12 siang lewat!
Papa sudah nunggu di lobby, bergegas berangkat ke bandara.
Tapi sebelumnya aku harus beli oleh-oleh dulu buat mamanya abung.
Huft!!! Terik sekali siang ini, terasa seperti memakai matahari sebagai topi. Tapi semangantku juga sama membaranya seperti panas matahari ini. Gak sabar rasanya ingin cepat-cepat nyampe Jakarta.

Pesawatku delayed! Sial! Mana aku belum makan pula. Tapi gak apa apa de, paling juga cuma sebentar.
Singkat cerita, aku sudah berada di pesawat sekarang. Nikmatnya perjalanan ini… awan yang berarak itu seakan menjadi penunjuk jalan membawa khayalku kepada hari-hari yang indah, bersamamu.
Aku benar-benar ingin bersamamu freak.
Perjalanan ini rasanya lama sekali, ingin rasanya aku lari saja demi mempercepat waktu supaya lekas tiba dan bertemu denganmu.
Rindu ini sepertinya sudah benar-benar meracuniku, gak mampu lagi menahan barang sedetik pun!!!
Sesampai di Jakarta ternyata gak semudah yang ku kira, aku harus melewati jajaran semut-semut besi itu.
Argh!! Lama sekali terjebak di jalan ini, seakan tak peduli bahwa dua insan ini sudah hampir mati karena tak mampu lagi menahan demam malarindu ini.
Akhirnya Maharadja hotel menjadi pilihan untuk merebahkan punggung yang sudah bengkong ini.

Beberapa saat kemudian………………….

Ting, tong… Aku mengintip sedikit, dan ternyata…. Botak!!!
Aku hanya bisa tersenyum memandangnya, melihatnya kikuk dan menahan rindu yang tak terkira itu. Dia memelukku dengan rasa yang tak bisa di ungkap.
Saling menjatuhkan diri dalam tubuh yang sudah mulai rapuh karena rindu dan rasa cinta yang tak dapat di hitung. Meluapkan segala rasa dalam satu hati, satu ingin, satu cinta.
Aku takjub melihat matanya yang begitu mengagumiku, aku juga takjub bahwa ternyata aku juga sangat menginginkannya.
Lembutnya, rindunya, inginnya……

Ooohh…… I get you my vitamin “C”


(25 Juni 2010)

0 komentar:

Posting Komentar

PLease Give Me Your Suggest...

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies