WEB BLOG
this site the web

ADA atau TIADA???


Entah mengapa malam ini aku merasa kehilangan dirimu meski selalu kau katakan aku selalu dihatimu.
Ada sesuatu yang hilang beberapa hari ini,... entah apa itu.
Jangan katakan aku berlebihan dalam hal ini, jika masih hanya dalam beberapa hari tanpamu tapi aku sudah mengadu. Tapi aku sudah benar-benar merasa hampa, ada kekosongan yang kau ciptakan disini, dihatiku, dirasaku...
Kau tak lagi intens ingin tahu apa yang sedang terjadi di setiap detikku, seakan tak peduli dengan apa yang menggangguku, aku seperti sendiri...
Kau yang katakan dengan yakin bahwa aku yang mampu mengubah hatimu, yang membuatmu cinta sekali, yang membuatmu sayang sekali, yang membuatmu makin... makin cinta.
Tapi sikapmu kini seakan memberiku sinyal bahwa kau sedang membuat batas. Aku jadi seperti mengemis kasih dan perhatian darimu, ada apa ini?
Kau meyakinkan aku bahwa aku memilikimu, tapi mengapa aku merasa seperti sedang dibatasi olehmu sekarang?!

Aku sudah mulai bisa menerima alasanmu tentang kesulitanmu melepasnya,
namun tolong.... jangan manfaatkan kebaikanku! Aku juga perlu pasti dari setiap jengkal yakin yang kau beri, karena cinta ini sudah bertumbuh liar tanpa perintah pasti. Aku terombang-ambing sayang...

Sadarlah, ini sakit untukku!

Menahan cita dan cinta untukmu. Aku seperti menggenggam bara dalam salju, ingin dan tak ingin, sakit dan tidak sakit, tertawa dan tidak tertawa..
.
Apa kau menutup mata dari 3 cinta ini? cintaku... cintamu... cintanya...
Dilema yang sesak!
Aku memilikimu yang telah termiliki dan memiliki.

Tak ada yang bisa dibantah dari rasa yang kian menjalar ke sekujur tubuh tanpa ampun dalam hubungan kita ini. Kita menginginkannya, tapi entah mengapa sekarang seperti terpangkas buahnya... entah siapa yang memangkas... aku atau kau?
aku tak tahu...
Kau tahu... kebingunganku ini nyaris membuatku gila menerka-nerka tentang lurusnya jalan yang akan dan sedang kita bangun ini, namun menggantungnya jawabmu munculkan raguku dan berkembang biak menjadi jutaan tanya.

Apakah cinta dan hadirmu ada atau tiada?



`dengan gundah berjuta tanya beserta harap`
Dhee


(Home sweet home, 15 Juli 2010, 22:10)

0 komentar:

Posting Komentar

PLease Give Me Your Suggest...

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies