WEB BLOG
this site the web

AKHIR HARI DI MAHARADJA


Musik bercampur aduk memekik telingaku. Gak perduli apakah dapat ternikmati atau tidak.
Ribuan orang itu tak satupun dapat mengalihkan bayanganmu dari otakku.
Kau sangat melekat, seperti menyatu.
Inginnya aku cepat pulang dan memelukmu penuh kerinduan serta menciummu penuh kasih.
Jiwa ragaku tak sabar untuk segera tenggelam dalam sungai cintamu yang menantiku. Memasrahkan segala rasa hanyut bersamamu. Menumpahkan segudang asa kepada lenganmu yang kokoh.
Oh.... I miss you so much my Freak.

Tapi ternyata... Jakarta masih seperti sore ketika mobil ini melaju di malam yang merangkak menuju pagi.
Begitu indah yang terjadi kemarin, sangat emosional. Begitu intim dan sensitif.
Aku menyayangimu, tanpa sadar ternyata sudah menjadi sangat mencintaimu.
Kau memberiku arti. Complete me!
Tak pernah ingin jauh darimu, barang sejengkalpun. Jangan pernah jauh.
Sumpah! aku sangat menginginkanmu.
Kau membuatku jatuh cinta pada hal-hal yang mustahil, padamu...
Kau sangat mungkin ku raih, namun mengapa terasa jauh dan lama?
Aku menangis lagi... setelah setahun merasa apatis terhadap rasa sakit.
Tapi airmata ini menetes merasa kecewa dan marah ketika tubuh dan jiwa ini tak dapat bertatap sebentar saja di detik terakhir. ketika harap tak terjemput.

Ku mainkan "i want you back" berkali-kali, mungkin bisa susutkan bendungan rinduku...
Tapi rindu ini masih membara, gairah ini masih membakar hangus akal.
Tidakkah kau tahu rindu hati ini ingin memiliki?

Aku begitu berwarna karenamu, aku berharap jiwamu milikku, dan jiwaku milikmu.
Tahukah engkau, hatiku berbunga segar seperti disiram hujan di musim kering ketika dengan bangga kau membawaku kepada kenyataan tentangmu dan mengklaim bahwa aku milikmu di hadapan mereka yang berarti dalam hidupmu?
Dan saat sangat mantapnya kau menggenggam tanganku memamerkanku bagai seorang putri.
"Aku kira aku hanya bermimpi mendapat bidadari, tapi ternyata ini bukan mimpi, kau ada di hadapanku dan aku sangat mencintaimu."

P.S: Cause i miss you babe, and i dont wanna miss a thing."


Maharadja, 27 Juli 2010, 23.30

0 komentar:

Posting Komentar

PLease Give Me Your Suggest...

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies