WEB BLOG
this site the web

Cinta Satu Malam


Walau cinta kita sementara
Aku merasa bahagia

Kalau kau kecup mesra di keningku
Ku rasa bagai di Surga

Cinta satu malam
Oh indahnya
Cinta satu malam
Buatku melayang
Walau satu malam
Akan selalu ku kenang
Dalam hidupku... Selama-lamanya

Sentuhanmu membuatku terlena
Aku telah terbuai mesra
Yang ku rasa hangat indahnya cinta
Hasratku kian membara

P.S: Sebenernya aku baru denger lagu ini dari salah satu acara music chart di tv di nyanyiin sama afgansyah reza,enak banget.... aku penasaran cari liriknya, eh ternyata pas banget. Dan aku baru tau kalo ternyata ini lagu dangdut, hehehehehe...

~~ Yang ku kira hanya cinta satu malam ternyata kini menjadi 156 malam. Dan semoga akan menjadi malam-malam selanjutnya yang lebih menggetarkan jiwa,... ku harap akan ada berjuta-juta malam lagi bagi kita.
Love you Mr. Freak... ~~

0 komentar:

Posting Komentar

PLease Give Me Your Suggest...

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies