WEB BLOG
this site the web

GOING THE DISTANCE (salah satu film yang menyiksa hati)



Erin (Drew Barrymore) bertemu Garrett (Justin Long) di sebuah bar saat ia sedang berada di New York. Dalam waktu singkat hubungan sesaat itu berlanjut menjadi sebuah kisah asmara selama liburan musim panas. Saat Erin harus kembali ke San Fransisco, baik Erin maupun Garrett sadar kalau hubungan mereka memang harus berakhir di sini.
Sayangnya, kisah asmara yang sangat singkat ini ternyata membekas cukup dalam di hati kedua orang ini. Erin tak bisa melupakan Garrett. Garret tak bisa melupakan Erin.
Walaupun jarak memisahkan mereka, ditambah lagi sahabat dan kerabat yang seolah tak memberikan dukungan seperti Saudara Erin yang sudah menikah Corrine (Christina Applegate) dan teman-teman Garret yaitu Box (Jason Sudeikis), Dan (Charlie Day).
Nyatanya Erin dan Garrett bisa bertahan dalam hubungan jarak jauh ini.

Note:
Tau kenapa abis nonton film ini kami jadi tersiksa??? itu semata-mata karena memiliki hubungan yang sama persis dengan film menjengkelkan itu. hahahahahaha,... kocak banget filmnya, tapi yang bener-bener bisa dipelajari adalah tentang komitmen bersama. Jika berada dalam posisi hubungan jarak jauh yang paling terpenting adalah faktor-faktor klise yang seringkali kita dengar tapi ampuh, yaitu:

~ COMMITMENT
~
explain EXPECTATIONS since the beginning
~
COMMUNICATIONS
~ Express your love
~ ENJOY the freedom ... but MAINTAIN HEART
~
make everything so much fun
~
TRUST
(ini yang paling WAJIB hukumnya)

Oh God,.... long distance is killing me softly.
I LOVE HIM, and i don't care about the distance!!!

---------WE BELIEVE, WILL THERE IS WAY-----------

0 komentar:

Posting Komentar

PLease Give Me Your Suggest...

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies