WEB BLOG
this site the web

AKU MAKIN CINTA




caramu mencintaiku
menjauhkan kecurangan
seperti bintang yang setia pada bulan

memegang kukuh janji
menemani aku sampai mati
terpasung hati tulusmu mendampingi diriku

makin aku cinta
cermin sikapmu yang mampu meredam rasa
keangkuhanku memahami cinta

makin aku cinta
cermin sikapmu yang mampu meredam rasa
keangkuhanku mengerti dan memahami cinta

caramu memanjakanku
kau rujuki kesejukan pagi
kamu mengasuh hati tulus aku memasrahkan diri
jangan pernah terbersit hati
meragukan kesetiaan yang tercurah
aku dan dirimu ditakdirkan satu
langit jadi saksi

MAKIN AKU CINTA

0 komentar:

Posting Komentar

PLease Give Me Your Suggest...

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies