WEB BLOG
this site the web

Tak ternama...

Sore yang begitu menyiksaku....
Kesepian menyergap tak ampun.
Menyadarkanku bahwa aku masih sendiri, sendiri saja disini, masih sendiri lewati waktu, selalu sendiri....
Aku tersentak oleh desak ini! Desak yang himpit hatiku!
Tangisku mengucur ke aliran darahku, mengaliri tubuhku dengan duka mendalam.
Aku tak tahan!! Apa ini yang menyergapku?? Aku tak tahu namanya...
Nama yang pantas untuk disandang rasa ini.
SAKIT!!! bukan juga.
LELAH!!! bukan juga.
BOSAN!!! bukan juga.
RINDU!!! bukan juga.
HANCUR!!! bukan juga.
Lalu apa??? apa namanya???
Rasanya seperti ngilu di ulu hatiku... nyeri sampai ke kedalaman yang tak ku tahu.
Tanpa sadar aku melihat pantulan diriku dari kaca seberang... kosong.
Aku lihat mata yang sedang memandangiku itu seperti sedang mengasihani aku.
Seperti memahami kesakitan yang sedang ku tahan ini.
Tolong aku..... ini sesak!!!
Aku tidak bisa bernafas!!!
Aku ingin menghardik rasa yang tak tau aturan ini.
Tapi bagaimana mungkin??? aku bahkan tak tau apa namanya...
Rasa yang membuatku merasa amat kesepian.
Rasa tak ternama yang menyeret kesadaranku bahwa aku sendiri..., hanya sendiri..., masih saja sendiri.
Apakah yang seharusnya aku usir adalah kesendirian ini????


by: Dhee


~Kantor, 23 November 2010, di sore yang bagiku terasa sangat sepi, 5:55 pm~


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Kok bisa pas banget sich sama yang aku rasakan dek...

The GiRL with SunGLasSes mengatakan...

bener ya??? q juga lg merasa sepi bgt kak akhir2 ini,. i dont know why, but im feel so empty in this world.
what's wrong with me??? the answer is... I DONT KNOW

Posting Komentar

PLease Give Me Your Suggest...

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies