WEB BLOG
this site the web

Nyaris 2 tahun



Aku gak sabar melihat keterangan Daisy path di pojok kanan atas blogku berubah jadi "we have been married for 2 years" yippiiiiiiii ^,^
(itu juga sebenernya salah sie, harusnya:

"we have been in serious relationship for 2 years"

hahahahahahahahaha.....

Oh my God!!! Gak nyangka aku bisa bertahan dan membuat seseorang bertahan untuk punya hubungan serius sampai selama 2 tahun. ini luar biasa :D. oh ya... tolong dicatat, kami menjalani 2 tahun ini dengan serius dan jarak, waktu, tempat yang jadi penghalang kami.
Cintaku berat di ongkos dan kecantol sinyaaaaaal!!!! hiks hiks hiks....
Banyak hal penting yang sudah berhasil kami lewati, meski mungkin kata orang lain itu hanyalah hal biasa. Tapi itu gak mudah buat 2 orang yang punya sifat keras kepala, humoris, anak pertama dari sebuah keluarga, tulang punggung, pencemburu, cuek, ketemu orang tua, ketemu adek-adek, ketemu kawan, memahami pekerjaan dan kesibukannya, ngerawat pas sakit, kaya orang bego dan stres kalo salah satu ngambek, KANGEN PARAH, ngecek'in harga tiket pesawat saban hari (ngarep dapet yang murah buat pulang pergi :D), gak pernah berenti nungguin sms dan telepon, dan lain lain, dan lain lain, dan lain lain, dan lain lain, dan lain lain, dan lain lain,....
Dia.... membuat aku bahagia. entah dengan cara apa, aku hanya merasa sangat nyaman dan bahagia bersamanya.
2 tahun terlewati dengan indah dan cemas.... namun semoga bisa menjadi tahun yang sangat membantu melewati tahun-tahun berikutnya., sampai tiba.
Aku sangat berharap.

_office. 060212. Surabaya. 16:57_

0 komentar:

Posting Komentar

PLease Give Me Your Suggest...

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies