WEB BLOG
this site the web

MAKE IT HAPPEN!


(ini aku copas dari blog yang satunya :D, cz keinget sama kejadian yang udah lewat setahun ini (note on 15 March 2010). chect it out http;//rencangrencang.blogspot.com/)

Hari ini seorang teman menawariku menjadi sekretaris calon bupati, jika beliau berhasil menjadi bupati, alhasil... aku bisa menjadi sekretaris beliau selama masa pemerintahan beliau.
Namun.... dengan sangat sadar aku menolak "menarik sekali tawaran itu, aku juga ingin menjadi perempuan yang berpolitik, tapi aku juga memiliki tanggung jawab di perusahaan sekarang. Aku tidak bisa meninggalkannya begitu saja (selain memang aku masih merasa nyaman disini)."
temankupun kecewa, karena menurut dia... akulah yang memenuhi kualifikasi seperti yang dia & calon bupati itu mau, tapi... aku akan memberikan kesempatan ini untuk sahabatku "Tri".
Dia sudah hampir 3 tahun menjadi staf ticketing di sebuah travel agent, yang notabene semua tahu bahwa menjadi staf tikecting itu tidak se-menyenangkan yang dibayangkan, belum lagi jika harus mengganti kerugian tiket yang bukan karena kesalahannya (bisa makin gila kan...).
So... saat aku memberitahukan hal ini ke sahabatku, dia dengan sangat takut merespon (karena dia tidak memiliki sedikitpun pengalaman menjadi sekretaris & basic politik). Tapi aku memohon padanya untuk segera beranjak dari "kursinya" sekarang, jika tidak sekarang mencoba hal yang baru (ada kesempatan pula), kapan lagi??!!
Akhirnya dia mau memulai merespon tawaranku itu, & ternyata gayung bersambut, pihak manajemen dari calon bupati itu interest untuk tahu lebih jauh tentang sahabatku ini.
Dan... dengan segera mereka akan melakukan wawancara untuk mengetahui job desk & salary (mungkin).

Aku mendorongnya untuk beranjak dari "kursi" itu secepatnya.
Dia harus berani melakukan langkah untuk memulai mewujudkan mimpinya.
Aku percaya, berawal dari satu langkah yang kita iman'i... maka kita akan semakin mudah membuat langkah-langkah yang lebih jauh lagi.
Tri... i'll beside you, dont worry, just keep dreaming & reach it for your future.
Gbu

by: Dhee

0 komentar:

Posting Komentar

PLease Give Me Your Suggest...

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies