WEB BLOG
this site the web

it's so SUCKS!!!


it's so SUCKS!!!!

aku tak lagi bisa menangis setahun belakangan ini,.

aku marah!!! aku sedih!!! aku bahagia!!! aku kecewa!!!, semua sudah gak bisa lagi aku luapkan dari airmataku ini.


i dont know why like this, but... i feel, maybe im an apathetic woman now!


ingin rasanya teriak untuk lepaskan penat ini, & mencuci otakku ini. tapi rasanya tidak ada yang sanggup membersihkannya.

huft!!! sepertinya hanya Tuhan dan waktu yang mampu angkatku dari keheningan ini.


Tuhaaaaaaann....... raih tanganku untuk kembali berdiri.


by: dhee

0 komentar:

Posting Komentar

PLease Give Me Your Suggest...

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies