WEB BLOG
this site the web

SEMU

Namamu tak terucap di bibirku
Wujudmu tak pernah nyata, hanya hempasan angin
Telinga ini hanya mendengar samar desahmu
Tangan ini hanya merasa sentuhan anginmu

Aku... disini takkan pernah singgah di hati indahmu!
Harapku selalu padamu... yang tak kau rasa

Sudah kubuka tirai untukmu
Namun... kau tak lekas masuk
Kau sudah menjadi yang indah di dalam sini

Kau takkan pernah tahu yang terjadi dengan hatiku
Hadirmu selalu berselisih dengan diriku

Mungkin kau sudah memiliki
Tapi aku disini menunggumu
Sekian lama aku memendam getaran hebat ini

Sulit aku meluapkan
Yang ada...
hanya lamunan, hanya air mata, hanya rintihan
yang menyiksa batin.

Aku hanya ingin memandang puas wujudmu
Aku hanya ingin mendengar jelas desahmu
Aku hanya ingin merasa lembut dan hangat sentuhmu

by: Dhee

0 komentar:

Posting Komentar

PLease Give Me Your Suggest...

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies